Sunday, October 21, 2012

Anchor Points Illustrator Vector Coreldraw




Anchor Points

Jangkar poin merupakan dasar dari semua objek dalam ilustrasi vektor dan merupakan komponen yang paling mendasar. Jangkar poin hanya memiliki beberapa sifat dasar. Namun, ada banyak kombinasi dari sifat-sifat dasar yang menghasilkan variasi beberapa jangkar poin. Hal ini ilustrasi vektor dapat muncul terlalu rumit pada pandangan pertama. Pola diuraikan di sini sangat sederhana dan menjelaskan semua variasi.

Semua segmen garis memiliki titik jangkar di setiap akhir yang menentukan posisi mereka dan atribut kurva. Nama untuk kurva yang dihasilkan disebut Bezier (diucapkan beh-zee-ay) kurva. Mereka diberi nama setelah matematikawan Perancis, Pierre Bezier, yang mengembangkan metode untuk menentukan kurva matematis.



Semua titik jangkar jatuh kasar ke dalam dua kategori:

     Mereka memiliki kontrol menangani dan
     Mereka tidak memiliki kontrol menangani

Kurva dikendalikan oleh kontrol menangani memanjang dari titik. Ini menangani kontrol tidak mencetak. Arah dan besarnya kurva memasuki dan meninggalkan titik jangkar ditentukan oleh arah dan panjang kontrol menangani.

Setiap kontrol menangani membentang dari titik kontrol hanya bagian dari kurva dari segmen garis menghadapi kontrol menangani:

No comments:

Post a Comment